Pages

Selasa, 10 Juli 2012

Twitts


Banyak cara instan menambah followers twitter. Twitter merupakan jejaring sosial yang populer sehingga banyak penggunanya mencari cara sekejap menambah followers. Rahasia Cepat Menambah Followers Twitter ini akan saya ungkap.Ketika sebuah akun twitter di follow ratusan ribu orang,maka bisa dipastikan pemiliknya akan segera terkenal.

Sebut saja @blogs yang menjadi fenomena terdahulu. Twitter mencetak beberapa artis. Twitter memang unik dan microblogging yang cepat merambah dunia maya dan nyata.

Rahasia Cepat Menambah Followers Twitter

Saya lebih suka menyebut ini "membuat penghisap followers twitter secara otomatis."
1. Bukalah situs  ini;
2. Login dengan akun twitter kamu;
3. Follow akun {opsional)
4. Buka lagi situs tadi (langkah 1);
5. Follow orang yang menawarkan banyak seeds;
6. Klik bagian Followers;
7. Bagian Country,set agar hanya orang indonesia yang bisa follow;
8. Centang Bagian Step 6: Follow Back;
9. Selesai.

Sekarang tinggal tunggu akun kamu di follow orang indonesia dan menfollow balik mereka. Seeds yang didapat akan dihabiskan untuk difollow mereka dan akan secara otomatis mendapat seed setiap ada orang yang follow kamu.

Note: usahakan sering buka situs tersebut dan meraup seeds dari follow orang barat / orang lain. Kalau yang kamu follow lebih banyak dari yang follow kamu,maka unfollowlah mereka menggunakan twitter karma.

Kata kunci mirip: membuat mesin follow dan di follow otomatis, mesin penyedot pengguna twitter, hacking followers twitter.
 

Blog Archive