Pages

Selasa, 17 Juli 2012

Hanphone & jam


pada suatu ketika ada seorang pemuda sebut saja gayus dan ijul mererka ber2 berteman semenjak kecil namun setelah mengetahui gayus itu korupsi ijul pun kesal namun karena gayus adalah teman baik ijul sehingga ijul tidak berani mengatakan perbuatan gayus kepada atasnya suatu ketika ,ketika mereka pulang dengan menggunakan kereta sesampai disana mereka bertemu 2 orang yang satu dari jepang dan yang satu lagi dari swiss lalu mereka melihat mereka ber2 seperti orang yang kesal dia tahu karena mereka ber2 itu kesal karna terlihat dari ekspresi wajah ke2 orang tersebut tiba2 salah satu diantara 2 orang tersebut orang jepang dan orang swiss..melemparkan blackbery yg dimiliki oleh orang jepang lalu dibuangnya ke luar jendela kereta tersebut ,lalu ijul pun bertanya:


ijul:loh kok knp blackberrynya dibuang ke luar jendala kereta
orang jepang : aku kesal istriku selingkuh dengan sahabatku makanya aku buang
ijul:ehm tapi kan itu mahal dan sulit juga untuk membelinya
orang jepang : dinegara ku banyak lagian murah juga kalau hp seperti itu dinegaraku
ijul : bertepuk tangan ( karena terpesona )

karena mendengar percakapan tersebut orang swiss pun tidak mau kalah orang tersebut melemparkan jam tangan yang dilapisi emas ke luar jendela kereta lalu ijul pun bertanya lagi :

ijul :yang sana dibuang yang disini juga dibuang memang knp ?
orrang swiss: aku kesal sama pacarku dia selingkuh
ijul : wah terus apa hubunganya melempar jam tangan keluar jendela
orang swiss : dinegara ku banyak dan murah lagian aku sengaja buang itu karena untuk melampiaskan kekesalanku
ijul :bertepuk tangan ( karena terpesona )

setelah mendegar percakapan tersebut ijul pun tidak mau kalah tanpa pikir lama lagi ijul langsung mengangkat gayus yg berada di dekatnya lalu dilemparkan keluar jendela kerteta. lalu bertanyalah orang jepang dan swiss :

orang jepang dan swiss : wah kenapa temanmu itu dilempar keluar jendela kereta
ijul : aku kesal sama dia ,dia teman baiku tapi kenapa dia korupsi aku kesal sama dia makanya aku lempar dia keluar
orang jepang dan swiss : lalu alasan kau melemparkan dia keluar jendela itu knp
ijul : dinegara ku banyak orang kayak gtu lagian itu mudah dicari
orang jepang dan swiss : bertepuk tangan ( karena terpesona )
 

Blog Archive