Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Salah bawa!!

Pada suatu ketika ada pilot dari Amerika, Belanda, dan Indonesia
Mereka jatuh dari pesawat mereka di sebuah daerah antah berantah

Tiba-tiba Mereka bertiga ditangkap oleh sebuah suku yang tidak dikenal

Kepala suku mereka memang gila dan stres, dia membuat tantangan, dan mereka harus mengikutinya, klo nggak mau bakal dipancung, tapi barang siapa yang berhasil akan dibebaskan.

Lalu ketika pilot itu diperintah kan untuk mencari 1 jenis buah, tapi sebanyak 10 buah.

Mereka pun tidak tau akan diapakan...

Lalu si Amerika mulai mencari, dan dia dapat buah apel...
Kemudian si Belanda, dia dapat buah kelengkeng...
Lalu orang Indonesia kebingungan.... Tapi akhirnya dia dapet juga

Terus si Amerika balik nih... ternyata tuh kepala suku bener-bener stress, itu buah musti dimasukin ke lubang pantat sampe 10.

Peraturannya, tidak boleh mengeluarkan suara sedikitpun, kalo bersuara/ teriak dikit aja, langsung dipancung ditempat.

Si Amerika yang bawa apel mulai dah tuh...
pertama... lancar
kedua... lumayan
ketiga... gak tahan dia, teriak dah...
Jebret!!! Mati dipancung, naik ke alam baka

Terus Belanda nih bawa kelengkeng...
satu... lancar
dua.. dapet dah
terus lancar sampe yang pas kesembilan
tiba tiba dia ketawa "hahahaha..."
Jebret!!! Mati dipancung naik ke alam baka

Terus ngobrol dah tuh berdua di alam baka
Amerika: Aduh gagal lagi gw

Belanda: Sama nih.. emang lu bawa buah apaan?

Amerika: Gue bawa apel, pas yang ketiga gw gak kuat, gw teriak
Emang lu bawa apaan?

Belanda: Gue bawa kelengkeng

Amerika: Ah bego banget, kan gampang tuh, kelengkeng aja gak bisa

Belanda: yeh... bukan gitu, tadi nya gw lancar dari satu sampe delapan

Amerika: Ooo ya?terus?

Belanda: Eh.. yang pas kesembilan gw ketawa

Amerika: Lah! Emg kenapa lu ketawa?


Belanda: Lagian tuh konyol si Indonesia, dia malah bawa DURIAN!!!
 

Blog Archive