Pages

Kamis, 03 Juni 2010

Eh....jadi malu aku.....

Seorang teman bercerita padaku stelah dia‎​‎​‎ pecat sekretarisnya??!!
Sambil menghisap rokoknya dalam dalam dia mulai bercerita:
Minggu lalu, ultahku yang ke-45!
Aku turun sarapan dgn harapan istriku ingat & mengucapkan dgn penuh mesra “Selamat Ultah ya Suamiku Sayang".

Waktu brlalu, istriku sama sekali tdk mengucapkan sesuatu! Ya, itulah istriku!

Mungkin anak2ku ingat, Ulang tahun papanya.
Tapi ternyata anak2 dtng ke meja untuk sarapan, mereka pun tiddk berucap satu katapun kpdku.

Akhirnya aku berangkat kerja dengan rasa Sedih!

Aku masuk ke ruanganku,
sekretarisku, Linda menyapaku
“Pagi Pak, Selamat ulang tahun“
Aku merasa sedikit terobati, sebab sekretarisku mengingat hari ulang tahunku.

Jam makan siang,
Linda mengetuk pintu ruanganku “Apakah Bpk tidak sadar bahwa hari ini begitu cerah, hari ulang tahun Bapak, mari kita pergi lunch"

“Wow, itu Ide yg baik! Ok, mari kita pergi lunch“

Kami pun pergi makan siang berdua.

Setelah Lunch, Linda berkata “Ini adlh hari yg indah, kita tdk perlu kmbli ke kantor kan Pak?“

Saya mengangguk!

Lalu Linda mengajak saya mampir ke aprtemennya.

Setiba di apartemennya, dia berkata “Pak, maaf tunggu sebentar, saya mau keruang tidur melepaskan sesuatu agar lebih nyaman“.

"Tentu saja" sahutku dengan gembira!!pikiranku negativvvvvv

Linda masuk kekamar tidur. Kira-kira 10 menit kmudian...
Linda keluar membawa KUE ultah, diiringi Istri and anak2ku serta sejumlah rekan kerjaku sambil bernyanyi!

Aku duduk TERPAKU di atas sofa, dengan telanjang tanpa sehelai benangpun...!!!
 

Blog Archive